Bupati Irdinansyah: Pawai Alegoris Ingatkan Perjuangan dan Jasa Para Pahlawan

162

Bupati irdinansyah, dengan memperingati HUTRI 74 Kita Tingkatkan Pembangunan. ..

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Dengan memperingati  HUT RI ke – 74 , mari kita mantapkan persatuan dan kesatuan, dan kita tingkatkan pembangunan di Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menegaskan hal itu kepada wartawan usai aktivitas pawai alegoris dan pembangunan yang digelar, Minggu  (18/8) pagi.

Pawai alegoris dan pembangunan yang kita laksanakan, sebut Bupati berlangsung meriah dan semarak dan disaksikan ribuan masyarakat datang dari pelosok negeri yang ada itu Tanah Datar.

” Pawai alegoris dan pembangunan diselenggarakan setiap HUT RI adalah momen yang selalu ditunggu masyarakat dan merupakan hiburan tersendiri bagi kelayakan ramai “, ucap Irdinansyah sembari mengatakan pawai alegoris mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan sekaligus mengenang jasa para pahlawan.

Aktivitas pawai alegoris dan pembangunan dimulai pukul 9.00 WIB dan berakhir 11.30 WIB diikuti 69 institusi pendidikan sejak dari PAUD, SD, SLTP, SLTA, Pesantren, 27 OPD, BUMN/BUMD, Dua Instansi Vertikal, dua nagari dan 30 marching band dimulai depan lapangan Cinto Batusangkar melewati ruas jalan utama Soekarno Hatta – S Parman – Terminal Jati – Kampung Teleng dan berakhir depan Indo Jolito Batusangkar.

Pawai alegoris semarak itu dihadiri Kapolres Akbp Bayuaji Yudha Prajas SH, Dandim Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap Spd Mi Pol, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar diwakili tatang Hermawan, Sekda Tanah datar Irwandi Dt Maruhun Sati dan pimpinan Forkopimda Tanah Datar. habede