Kunjungi Kantor Camat Sijunjung, Wabup Arrival Boy Motivasi ASN Tingkatkan Pelayanan

236

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Sumatera Barat, H Haji Arrival Boy,SH, pada Selasa (6/8/2019) melakukan kunjungan kerja ke kantor Camat Sijunjung yang terletak di Jorong Tanah Bato Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung.

Kedatangan Wabup Arrival Boy disambut langsung oleh Camat Sijunjung, Khalfian dan Sekcam Sijunjung, Elko Marola dan ASN Kecamatan Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Sijunjung yang akrab disapa Boy ini menyatakan bahwa kunjungannya bertujuan, untuk meningkatkan silaturrahmi dan melihat langsung pelayanan di Kantor Camat Sijunjung.

“Hari ini, kita melakukan silaturrahmi bersama pegawai Kecamatan Sijunjung terkait penguatan ASN dalam hal kinerjanya. Kita memaklumi banyak kelemahan-kelemahan di Kecamatan Kateman yang perlu kita sikapi, sehingga kedepannya bisa lebih baik,” ujar Wabup itu menjawab awak media, Selasa (6/8/2019).

“Ini bukan Sidak (Inspeksi Mendadak) hanya silaturrahmi biasa. Sekaligus untuk memberikan motivasi kepada ASN agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan, khususnya dalam memberikan pelayanan yang baik dan maksimal bagi masyarakat,” jelas Arrival Boy.

Hampir tiap sudut ruangan Wabup Arrival menyapa dan menyalami ASN dengan senyum dan ramahtamah. Bahkan Arrival Boy memuji kinerja pegawai kantor Camat Sijunjung dibawa pimpinan Camat Khalfian itu.

Camat Sijunjung, Khalfian didampingi Sekcam Elko Marola mengucapkan selamat datang kepada Wabup Arrival Boy.

Kunjungan Wabup Sijunjung itu, diakui Camat Khalfian, telah memberikan motivasi dan semangat baru terutama bagi pembinaan para pegawai di Kecamatan Sijunjung.

“Ke depan, kami akan terus memperbaiki pelayanan dan meningkatkan disiplin guna menyukseskan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan, dalam upaya membangun dan memajukan daerah,” tukas camat. saptarius