MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional Ke-16, Kafilah UNP Melaju di Sembilan Nomor Final Lomba

114

JURNAL SUMBAR | Padang — Tujuh belas mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) hari ini, Jumat (2/8/2019) dipastikan bersaing dalam sembilan cabang pada MTQ Mahasiswa Nasional Ke-16 di Unsyiah, Banda Aceh.

Wakil Rektor 3 UNP, Prof Ardipal didamping Ketua Kontingen UNP, Dr Hasan Maksum, MT dari Banda Aceh, Jumat (2/8) melaporkan kafilah UNP berhasil masuk final pada sembilan Cabang pada MTQ Mahasiswa Nasional ke-16. Sembilan nomor itu adalah Hifzil Qur’an 5 Juz (Pi), Tartil Qur’an (Pi), Tilawah Quran (Pi), Khat Kontemporer (Pa), Musaqah Syarhil Qur’an (MSQ), Desain Aplikasi al-Quran (DAQ), Karya Tulis Ilmiah Al-Quran (KTIQ), Al barzanji
dan Debat Al-Quran Bahasa Inggris (DII)


Insyallah Semua finalis akan tampil besok pagi hingga malam hari. Kami mohon doa Bapak/Ibu/Saudara/i/ Rekan2 agar semua Finalis tampil sukses dan dapat mengharumkan nama Universitas Negeri Padang, Amin, ” ujar Prof Ardipal yang juga didampingi Syamsul Bahri dan Engkizar, SIQ, M.Ed.

Lebih rinci Engkizar menjelaskan pagi ini ada empat cabang yang berlomba di babak final yakni debat bahasa Inggris, tartil putri, hifzil quran 5 juz pi dan MSQ. Semua anggota kafilah UNP dikerahkan untuk memberikan dukungan. (Agusmardi/Humas UNP)