Heboh, Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Gantung Diri di Lubuktrok

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sesosok mayat laki-laki dalam kondisi diduga tak wajar ditemukan warga secara tak sengaja. Kondisi mayat tubuh laki-laki itu tergantung di dahan manggis daerah Padangbariang, Jorong Jambulipo, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatrra Barat.

Tak ayal, pada Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 11.00 wib siang itu sentak membuat warga geger dan heboh. 

Korban diidentifikasi bernama Darlis,49, panggilan Idar, warga Padangbariang, Jorong Jambulipo, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok. Sehari-hari bekerja sebagai petani di kampungya tersebut. Dugaan sementara, kasus ini bermotif bunuh diri.

Menurut keterangan dari istri korban, Martalena, korban sebelum ditemukan tergantung sempat pulang ke rumah, namun kemudian pergi tanpa memberi kabar entah kemana.

PERANTAU SIJUNJUNG

Sempat diakui isteri korban, jika suaminya itu ada mempunyai riwayat penyakit darah tinggi sekaligus mengalami depresi berat akibat sesuatu masalah, hingga menjalani perawatan rutin di puskesmas setempat.  

“Terakhir kami mengambil obat di Puskesmas Lubuktarok pada hari Sabtu (21/9/2019),” aku isteri korban didampingi sejumlah anggota keluarganya kepada petugas Kepolisian Resor Sijunjung. 

Terkait kasus penemuan mayat gantung diri itupun dibenarkan Kapolsek Lubuktarok, AKP Syafruddin Arief,SH. “Ya, tadi ada penemuan mayat laki-laki diduga gantung diri. Anggota kita sampai di TKP korban sudah dibawa ke rumah duka,”ucap kapolsek pada awak media, Selasa (24/9/2019) siang.anton/ius
editor; saptarius

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.