Menikmati Kesederhanaan, Bupati Yuswir Makan Malam Bersama Wartawan di Lesehan Kepatihan Gubernur DIY

JURNAL SUMBAR | Yogyakarta – Luar biasa! Kesederhanaan Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Drs Haji Yuswir Arifin,MM Datuk Indo Marajo patut diacungkan jempol.

Betapa tidak, demi membaur, Yuswir Arifin rela duduk diemperan makan malam bersama. Tak percaya? Tengok saja pada Rabu (25/9/2019), malam, Bupati Yuswir Arifin yang didampingi Asisten III dr Edwin Suprayogi, MKes, Kadis PUPR Sijunjung, Ir Budi Syafarman, Kadis Parpora Afrineldi, Kabag Umum Jasril, Kabag Humas Yunani, Kasubag Hunas Azneldi, Syaiful Husien (mantan Ketua PWI Sijunjung-red) dan wartawan lainnya saling membaur.

Bermalam di Kota “Batik” Yogyakarta itu, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin pun menikmati gurih dan lezatnya aneka makanan warung Lesehan Rilex pak Mangun.

Epi

“In sha Alloh hal semacam ini juga akan dihadir di Sijunjung. Bahkan di Kota Muaro, kedepannya dilengkapi aneka kuliner dan dilengkapi sarana air berjoget dan tak kalah dengan air berjoget yang ada di Kualalumpur. Doakan saja segera terwujud,”ucap bupati diamini Kadis PUPR Sijunjung.

Selain dilengkapi lokasi bermain dan aneka kuliner, kawasan Muaro juga bakal disulap menjadi tujuan tempat kuliner dan arena bermain bagi warga.

Bermalam di Yogyakarta sambil menikmati kuliner kepatihan, membuat suasana enjoy. Berbagai hal pun dibincangkan demi kemajuan Sijunjung. Bupati Yuswir Arifin yakin Sijunjung akan lebih maju kedepannya.saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.