Piala Bergilir Kapolda Sumbar, Pasangan Putut-Doni Penentu Kemenangan Tim Polda Sumbar A

JURNAL SUMBAR | Padang — Minggu (1/9) penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Beregu Kapolda Sumbar CUP Ke-3 Tahun 2019 berakhir. Partai final menyisakan tim Polda Sumbar A melawan UNP A, dengan skor 2-1 untuk kemenangan raih tim Polda Sumbar A dan Piala Kapolda Sumbar dilepas UNP.

Memasuki hari Sabtu (31/8) sebanyak 16 tim tenis beregu dinyatakan lolos ke babak 16 besar dari 32 tim yang ambil bagian pada Kejuaraan Tenis Beregu Kapolda Sumbar CUP Ke-3 Tahun 2019. Adapun yang 16 tim beregu yang lolos itu adalah Agam, Polres Sijunjung, Bukittinggi, Kota Pariaman, Padang, Kabupaten Padang Pariaman, Pasbar, Kota Solok, BPS A, sementara tim tenis beregu Polda Sumbar meloloskan 3 tim yakni Polda A, B dan C. Untuk tim yang lainya adalah UNP A, MTC dan Padang Tennis Club.

Epi

Memasuki babak semifinal, Minggu (1/9) menyisakan empat tim yakni UNP A dan Polda Sumbar A serta Padang Tennis Club dan MTC. Namun yang melaju ke final adalah UNP A melawan Polda Sumbar A.

Dalam partai final itu, UNP di partai pertama di Kelompok Umur (KU) 110 Tahun, Polda Sumbar menurunkan Rufaldi/Nanang ditaklukan pasangan Damrah/Masrun 4-8. Pada partai kedua kemenangan direbut Polda Sumbar A atas pasangan Ichwan Rizaldi/Jeffri Wiranda, yang mengalahkan pasangan UNP A atas nama Risky Syahputra/Vikry Hasbi dengan skor 8-6.

Ketika skor 1-1 antara UNP A vs Polda Sumbar A itu, partai penentuan Polda Sumbar menurunkan pasangan Putut/Doni melawan Prima Surya/Kamal Firdaus. Minggu (1/9) sore itu di Lapangan Tenis Indoor UNP seluruh pegiat tenis lapangan di Sumatera Barat dari berbagai kabupaten dan kota disuguhkan suasana yang mendebarkan. Betapa tidak, UNP sebagai juara bertahan tentu berharap petenis UNP A menjuarai. Namun hasil akhir pertandingan partai penentu itu dimenangkan pasangan Putut/Doni dengan skor 8-6 dan untuk juara 3 kembar diraih PTC dan MTC. (Agusmardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.