Usai Jelajahi Destinasi Wisata Sumbar, Alumni Lemhanas Malan Malam di Hospitality UNP

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang — Sumatera Barat harus didorong untuk memiliki fasilitas destinasi wisata yang menyenangkan pengunjung, khususnya untuk destinasi wisata budaya. Ajakan itu bergelora dalam acara makan malam Alumni Lemhanas Jakarta dan Mantan Menteri Sekretaris Negara, Bambang Kesowo di Hospitality Universitas Negeri Padang, Kamis (12/9).

Pada acara tersebut rombongan Alumni Lemhanas itu, disambut Rektor UNP, Prof Ganefri dan tokoh birokrat senior Sumbar, Aristo Munandar. “Setiap pejabat yang pernah menikmati indahnya ranah Minang, pasti ingin menikmati berkali-kali,” ujar Rektor UNP dalam sambutanya pada acara makan malam itu.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dalam kegiatan itu. lebih dari 40-an alumni Lemhanas dan mantan pejabat senior kementerian hadir dalam jamuan makan malam yang difasilitasi Rektor UNP. Usai menikmati makan malam, para pensiunan pejabat negara itu dihibur dengan trio Agogo, yang menampilkan seni musik yang unik malam itu.

Seperti dikatakan Abri, salah seorang fasilitator kegiatan itu, para alumni Lemhanas menikmati suasana Jam Gadang Kota Bukittinggi, Kota Tambang, Sawahlunto dan kota budaya, Batusangkar. (Agusmardi/Humas UNP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.