Agustus 2020, Porwanas Dilaksanakan di Jawa Timur

502

JURNAL SUMBAR | Padang – Hasil Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI di Tegal Mas Island, Lampung, pada Jumat (25/10/2019) lalu menetapkan Propinsi Jawa Timur sebagai tempat pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020 di Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan Ketua SIWO PWI Sumbar, Syaiful Husien pada siaran persnya, Selasa (29/10/2019).

8

“Jawa Timur terpilih secara aklamasi sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020. Penunjukkan Jatim secara resmi dilakukan pada Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI di Tegal Mas Island, Lampung, pada Jumat (25/10/2019) kemarin,”kata mantan Ketua PWI Sijunjung itu.

Disebutkannya, ada 10 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada PORWANAS, di Jawa Timur, Agustus 2020 nanti. Diantaranya, atletik, biliar, bulu tangkis, catur, futsal, sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, Bridge, boling serta dua lomba kompetensi jurnalistik. Sedangkan Rakernas SIWO dan HPN dilaksanakan pada Februari 2020, di Banjarmasin.

“Peserta yang akan turun di Porwanas harus memiliki kartu biru (PWI) dan punya kartu UKW (tidak melayani surat keterangan pengurusan kartu biru atau UKW),”jelas. syaiful h
editor;saptarius