Maskot Luhak Nan Tuo, Finish TdS di Tanah Datar Disemarakan dengan Lomba Kontes Kucing

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Menyemarakan eksistensi ‘ Finish Etape 1 TdS ‘ di Istano Pagaruyung , maka kita adakan kegiatan Kontes Kucing bekerja sama dengan Dinas Pertanian Tanah Datar.

Kadis Parpora Tanah Datar A Hakim didampingi Kabid Pariwisata Dinas Parpora Efrison menjelaskan hal itu , Senin (21/10/19) kepada insan pers di Batusangkar.

Epi

Dipilihannya Kontes kucing karena kucing merupakan Maskot Tanah Datar Luhak Nan Tuo. “Dengan adanya kontes tersebut, peminat pemelihara kucing cukup banyak di Tanah Datar akan lebih memperhatikan keberadaan kucing, dan memelihara nya dengan serius,” ucap Hakim seraya mengharapkan nanti terbentuk komunitas pecinta kucing peliharaan Luhak Nan Tuo.

Dalam aktivitas kontes kucing itu nanti, sebut Hakim , langsung dilakukan pemeriksaan kesehatan kucing sekaligus melakukan faksinasi kucing peliharaan, sehingga kita memperoleh kucing bersih, dan sehat.

Disamping kontes dilaksanakan pula Hiburan Artis Minang John Cakra dan Cabiak , pameran UMKM, dan Pagelaran seni anak nagari. Bertindak selaku panitia adalah Dinas Parpora, dan Dinas Pertanian, Tanah Datar. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.