Rizki Abdian Putra Pastikan Maju di Pilkada Sijunjung 2020

2022

JURNAL SUMBAR | Padang – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) suhu politik Sijunjung, Sumatera Barat, kian panas. Bahkan bola-bola panas pun menggelinding setelah bermunculnya sejumlah nama yang mendaftar di sejumlah partai politik(Parpol).

Tak percaya? Lihat saja pada Selasa (29/10/2019) sosok anak muda yang enerjig bernama Rizki Abdian Putra tiba-tiba mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sijunjung yang terletak di Jorong Tangah Muaro.

Kader Partai Gerindra dengan nomor KTA 234-09-19-000008 itu menemui Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung, Drs Syahril Syamra dan Sekretarisnya Naswardi NS.

Kedatangan putra asli Sijunjung itu tak hanya sebagai kader Partai Gerindra tapi datang sebagai bakal calon kepala daerah (Bacalkada). Didamping Haji Fikri Hidayat (adik kandung Fadlizon), Yonder(otomotif Sumbar), Hasanal (Vice Presiden JSY Pelanbaru).

Pada hari itu, pengusaha Transportasi Pekanbaru tersebut datang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalbup Sijunjung. Hal itupun dibenarkan Ketua DPC Gerindra Sijunjung, Syahril Syamra.”Ya, kemarin Rizki sudah mengambil formulir,”ucapnya.

Terkait rencana maju di Pilkada Sijunjung itu, Rizki pun tak menapiknya. “Ya, saya siap maju untuk membangun Sijunjung,”ucapnya singkat dalam temu ramahnya pada awak media, Rabu (30/10/2019) malam di Padang.saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here