Expo Public Fest Hadir Untuk Kreativitas Mahasiswa FIS UNP

681

JURNAL SUMBAR | Padang — Selepas Kuliah Umum Senin (4/11) lalu, Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (FIS UNP) dari berbagai tingkatan mengunjungi Stand Public Fest yg di adakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan IAN FIS UNP, dari Senin hingga Rabu (4-6/11/2019) di halaman kampus fakultas yang dipimpin Dr Siti Fatimah ini.

Pekan ini agaknya ada sesuatu keramaian yang luar biasa di Kampus FIS UNP. Sudah tiga hari kegiatan EXPO “Public Administration Fast”, yang dirancang atas kreativitas HMJ IAN FIS UNP dimeriahkan juga dengan pentas seni.

Ketika pembukaan Expo Fest dimulai dihadiri langsung pimpinan sivitas akademika FIS UNP, mulai dari Dekan, Dr Siti Fatimah sampai kepada para ketua jurusan selingkungan FIS UNP itu.

Menurut pengakuan salah seorang mahasisa jurusan IAN angkatan 2016, Huzaifa Katarudin Umar bahwa memang asyik diawal pekan ini. Setelah usai kuliah dengan penuh kecerian dapat mengunjungi stand-stand yang tersedia. (Agusmardi/Humas UNP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here