Kontingen Porwil X Sumbar Disambut IKM di Bengkulu

739

JURNAL SUMBAR | Bengkulu – Kedatangan Kontingen Sumbar yang menyusuri jalur darat mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera X di Bengkulu, disambut tari gelombang dan gendang tasa dari Keluarga Besar Ikatan Keluarga Minang (IKM) Provinsi Bengkulu di Rumah Gadang IKM Kawasan Arga Makmur Kota Bengkulu, Kamis, 31 Oktober 2019.

Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum merasa terharu dan tidak menduga ada penyambutan begitu meriah dan antusias dari Warga Bengkulu yang berasal dari seluruh kabupaten kota di Sumbar.

“Saya kok tidak merasa di Bengkulu. Dan bahkan seluruh anggota kontingen tampak cerah dan bangga saat diterima keluarga besar IKM Bengkulu,” kata Syaiful saat memberikan kata sambutan di depan semua hadirin yang hadir.

Untuk itu, sebut Syaiful, kami yang datang adalam saudara dari Kampung dan terimalah kami dan kami nyatakan kami saat ini berada dibawah keluaga Besar IKM Bengkulu. “Mohon bimbingan dan arahan kalau ada rombongan kami yang tidak berlaku sepantasnya selama kami di Bengkulu hingga 9 November mendatang,” katanya.

Syaiful juga minta doa dan dukungan penuh dari perantau IKM di sini guna memberikan semangat kepada seluruh atlet dan offisial dalam bertanding.”Dukungan moril dan sangat berarti bagi kami, dalam mempertahakan spirit olahraga dalam bertanding,” ulasnya.

Gayung bersambut, Ketua Umum IKM Provinsi Bengkulu, Bujang AR menyampaikan, seluruh kontingan yang datang, adalah saudara kami juga. Untuk itu, jangan sungkan-sungkan kepada kami, kami akan membantu sepenuhnya selama kontingen di Bengkulu.

“Termasuk mendatangkan banyak sporter dalam 11 cabang olahraga yang diikuti Sumbar. In sha Allah kami siap menggerakkan anggota IKM ke setiap venue atau lapangan pertandingan,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, Kontingan Sumbar diketuai langsung Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful berjumlah 282 orang, terdiri dari atlet, offisial, media peliput dan Pengurus KONI dan Cabor.MR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here