Penggerak Revolusi Mental dan Tertib Sosial, Kapolres Cepi Noval Diganjar Penghargaan Kapolda Sumbar

217

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kerja keras dalam hal penegakan hukum, keamanan, ketertiban dan kenyamanan, mantan Kapolres Padang Panjang AKBP. Cepi Noval, S,Ik yang kini menjabat Kapolres Pesisir Selatan diganjar penghargaan oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal sebagai “Polisi Teladan Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik”.

Dukungan seluruh stakeholder serta anggota Polres Padang Panjang selama menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang, Kamis (6/11/2019) di Aula Mapolda Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal melalui Wakapolda Sumbar, dan dihadiri juga Irwasda dan Kabiro SDM Polda Sumatera Barat, menyerahkan penghargaan pada AKBP. Cepi Noval, S,Ik.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval mengatakan, apa telah diterima atas kehendak Allah SWT, apa telah dilakukan selama menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang semua atas dukungan, kerja keras dari semua elemen terkait, terutama dukungan seluruh anggota Polres Padang Panjang.

Kedepan hal positif telah dilakukan selama bertugas di Polres Padang Panjang akan terus dijalankan dirinya,  di Polres Pesisir Selatan, termasuk dengan membuat terobosan – terobosan kreatif lainya, khususnya penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

“Hal itu adalah suatu hal, sebagai anggota Kepolisian kita harus mampu berikan teladan yang terbaik di tengah masyarakat,” tegasnya.

Dengan dukungan seluruh anggota Polres Pesisir Selatan, masyarakat, tokoh masyarakat, ninik mamak, dan istansi terkait lainya di Kabupaten Pesisir Selatan, Cepi Noval optimis apa telah dilakukan di Padang Panjang akan lebih baik lagi di Polres Pessel. Dan, Polres Pessel akan berusaha seoptimal mungkin untuk menciptakan Kamtibmas, ” Melayani, Melindungi, dan Mengayomi Masyarakat”, termasuk penegakan hukum.

“Melalui terobosan-terobosan kreatif akan dilakukan jajaran Polres Pessel hingga Polsek -Polsek diharapkan Polres Pesisir Selatan akan lebih baik lagi,” ujar Cepi Noval.

” Mari kita berikan contoh terbaik bagi masyarakat, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” akhirinya. (Rega Desfinal)