TAA dan PUP Tekan MoU Dukung Kerja Sama UNP – Malaysia

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang — Universitas Negeri Padang (UNP) menandatangan Memorandum Kesepahaman (MoU) dalam bidang kemahiran dengan Tama Acupuncture Academy Bidang Tradisional Akupuntur

dan Institut Pembangunan Usahawan Progresif Malaysia Bidang Marketing Property. Harapanya agar mahasiswa dan alumni UNP dapat mengembangkan diri untuk menatap masa depan yang lebih baik.

Ini disampaikan Rektor UNP Prof Ganefri, PhD diwakili Wakil Rektor 1, Prof Yunia Wardi saat kegiatan Wisuda Kemahiran Qigong dan Tuina, di Ballroom Hotel UNP, Kamis (19/12/2019)

PERANTAU SIJUNJUNG

Yunia Wardi mengapresiasi Ketua Perwakilan UNP di Malaysia Prof Alex Ong yang telah merancang kerjasama ini dan akan meningkatkan peluang mahasiswa dan alumni UNP untuk berkiprah di Malaysia dimasa mendatang.

“Melalui kerjasama Bidang Tradisional Akupuntur

dan Marketing Property.tentu peluang peningkatan kapasitas mahasiswa akan lebih baik lagi,” ujar Yunia Wardi.

Dikatakannya, kegiatan Perwakilan UNP di Malaysia dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) yang bertajuk “Mini Industrial Convocatioan 2019” yang dirangkai dengan penandatangan MoU ini merupakan rangkaian kegiatan yang megemilangkan bagi UNP, karena Profesor DR. Ng Po Kok selaku pimpinan Tama Acupuncture Academy Bidang Tradisional Akupuntur dan Kee Wah Soong dari Institut Pembangunan Usahawan Progresif Malaysia Bidang Marketing Property langsung hadir pada kegiatan ini. (Agusmardi/Humas UNP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.