Wabup ZD Serah Bantuan Pakaian Seragam Sekolah Untuk Anak Miskin di Lintau Buo

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Aktivitas  Khitanan massal dan penyerahan pakaian seragam Sekolah SD, SLTP  dalam kegiatan BKMT  ke – XX di Nagari Taluak, dan Nagari Tigo Jangko dilaksanakan  di Lapangan Kantor Wali Nagari Taluak Kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar, Senin  (23/12/19),

Khitanan massal diikuti 31 peserta, dan 115 orang penerima pakaian seragam yang diserahkan Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma, dan penyerahan pemenang Pawai dilakukan wali nagari Taluak …

Epi

Pada kesempatan itu,Wabup Tanah Datar ZD ( Zuldafri Darma ) bersama camat dan pak wali nagari Taluak mengucapkan terima kasih kepada bapak Drs Alius selaku ketua BKMT nagari Taluak yang banyak membantu pemerintah daerah Tanah Datar melalui BKMT Nagari Taluak, sehingga terus maju terutama Nagari Taluak.

Untuk itu, Wabup ZD mengharapkan BKMT nagari Taluak terus berkiprah dalam kegiatan sosial. Dan ZD merasa bangga dengan terlaksananya khitanan massal, dan memberikan bantuan baju seragam bagi anak miskin, dan kurang mampu.

Acara cukup, meriah itu, dihadiri, Dandim diwakili Plh Danramil 04/LB Serma Endrik Gaba, Forkopimca, Ketua BKMT Tanah Datar Maswardi, Kepala KUA Lintau Buo Zuldi S.Ag, Wali Nagari Taluak, para perantau, pemuka masyarakat, dan undangan lain. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.