Mendaftar ke Partai Hanura, Wali IG: Misi Saya Memajukan Tanah Datar

630

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Walinagari Tigo Jangko, Lintau IG (Indra Gunalan) datang mendaftar selaku balon wabup Tanah Datar, Senin (23/12/19) yang diterima langsung Ketua TPC (Tim penjaringan calon) Partai Hanura M Syukur bersama, Sekretaris TPC Efendi Intan Gagah, dan sekretaris TPC Ridnaldi, dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua TPC Hanura M Syukur mengucapkan terima dengan kedatangan  Wabup Zuldafri Darma untuk mengambil formulir pendaftaran, dan selaku  pengurus Hanura,  M Syukur  mengharapkan wabup bisa meyerahkan formulir pendaftaran paling lambat, Senin (30/12/19) datang.

M Syukur mengatakan, tim DPC Hanura mengucapkan selamat datang kepada Bapak Indra Gunalan sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanah Datar bersama rombongan.

Terimakasih banyak juga, kami ucapkan kepada Pak IG hadir di kantor Hanura. Itu merupakan kebanggaan bagi Hanura kalau pak IG melihat kader-kader Hanura bisa berpasangan dengan IG, tekan M Syukur.

Indra Gunalan menyebutkan kedatangannya mendaftar selaku balon wabup di DPC Hanura Tanah Datar untuk melengkapi persyaratan yang ditentukan Hanura. Insya Allah akan kami serahkan segera.

Visi kami, tegas IG menurunkan angka pengangguran, peduli tenaga honorer, dan peningkatan kesejahteraan petani, peternak dan nelayan, pengembangan pariwisata dan UMKM yang merupakan program unggulan. ” Saya mengharapkan Hanura bisa mengakomodir dan memberikan mandat saya sebagai Balon Wabup Tanah Datar, ” ujar IG pengusaha peternak itu.

Sementara itu, Sekretaris DPC Hanura Tanah Datar, M Syukur juga menyatakan kalau Indra Gunalan dapat diakomodir Hanura agar tidak melupakan partai pengusung. ” Hanura memiliki tiga kursi, jika ada calon untuk pasangan IG dari partai lain kami menerima, kami tetap mengusulkan satu pasang ke provinsi dan pusat ,” ucap M Syukur. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here