Antisipasi  C3, Polres Pessel Gelar Razia

577

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Upaya antisipasi kejahatan terhadap orang, kendaraan, diduga melakukan kejahatan, mempergunakan dan atau membawa barang hasil kejahatan, terutama kejahatan Curat, Curas dan Curanmor. Jajaran Polres Pessel gelar razia.

Razia di gelar, Kamis (9/1/2020) pukul 20.30 Wib diawali apel gabungan di Mapolres Pessel, kemudian dilanjutkan turun ke lapangan. Tepatnya, di ruas jalan pincuran boga, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Dipimpin langsung Kasat Intel Polres Pessel AKP. Zukri Ilham.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,Ik melalui Kasat Intel AKP. Zukri Ilham, didampingi Kanit Turajawali Ipda Kiki mengatakan, adapun tujuan dari razia malam ini dalam rangka antisipasi curanmor  Curat dan Curas.

” Razia seperti ini akan digelar di wilayah hukum Polres Pessel, dengan waktu kondisional di lapangan, sesuai petunjuk pimpinan,” tegas Ipda Kiki.

Kami razia selektif, diarahkan sesuai atensi pimpinan untuk menanggulangi kejahatan jalanan. Seperti maksud dan tujuan serta sasaran curat, curas dan curanmor.

Dan tetap tindakan preventif dikedepankan, selain tindakan tegas tilang bagi pengendara roda dua, roda empat ( pribadi dan angkutan umum) dan roda enam.

” Mudah – mudahan dengan razia kali ini, minimal kejahatan tersebut bisa diminimalisir,” harap nya.

Ikut turun dalam razia kali itu, unit Shabara, Intel, Lantas, Reskrim serta Provos. Razia berakhir pukul 22.30 Wib. (RD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here