Perebutkan Piala Walikota, Ratusan Karateka Ikuti Kejurda Karate BKC Provinsi Bengkulu

226

JURNAL SUMBAR | Bengkulu – Pada awal tahun 2020 ini Perguruan Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Bengkulu akan melaksanakan kejuaraan daerah (Kejurda) yang diberi nama “Kejuaraan Daerah Karate BKC Exhibition” ini adalah EXHIBITION BKC dan INKADO

Menurut Sona, pelatih sekaligus sebagai Ketua Pelaksana kepada kontributor jurnalsumbar.com di hubungi via telpon selularnya pada Kamis (9/1/2020), Perguruan Karate BKC Provinsi Bengkulu mengadakan Kejuaraan Daerah karate Provinsi Bengkulu pada Sabtu dan Minggu (11-12 Januari 2020) bertempat di Madrasya Aliyah Negeri 1 Bengkulu.

“In sha Allah akan dibuka oleh Walikota Bengkulu. Kejuaran ini disamping memperbutkan medali dan piagam juga akan memperebutkan piala Walikota Bengkulu, Kejuaraan Daerah BKC ini adalah turnamen pembuka pada tahun 2020,” sebutnya.

Hingga kini kata Sona, tercatat sudah 350 atlet mendaftar untuk ambil.bagian pada kejuaraan tersebut. Itu membuktikan antusias karateka mengikuti kejuaran tersebut sangat tinggi.

“Kejuaraan ini sangat tepat bagi karateka untuk mengadu nyali dan menambah jam terbang dalam bertanding serta mengukir prestasi. Mohon doanya.. ya, diharapkan kejuaraan ini sukses baik pelaksanaanya maupun prestasinya,” imbuh Sona mengakhiri percakapannya.

Selamat bertanding karateka jaga sportipitas dalam meraih prestasi..!.jon iidi patopang
editor;saptarius