Balonwabup IG Siap dengan Dana Untuk Menangkan Pilkada Tanah Datar

1031

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Sampai saat ini, sebut Balon wabup Tanah Datar  IG  ( Indra Gunalan ), dirinya belum punya balonbup ( Bakal calon bupati). Untuk itu ia masih menunggu  Balonbup yang betul-betul punya ‘ Elektabilitas ‘.

Penegasan itu, ia jelaskan dalam bedah visi misi yang dilaksanakan partai PKS dengan panelis Ketua DPD PKS Saidani SP, Firdaus Agus,Ade Raunas, Dekminil, Nurzal dari partai PKS dengan pemandu Abu Bakar, Senin(20/1/20) di kantor PKS jalan Parak Juar, Batusangkar.

Dikatakan IG, kalau PKS punya  balonbup yang bagus, dan memiliki elektabilitas bakal disandingkan dengan nya, maka IG akan ikut bersama PKS.

” Hal itu sangat cocok mengingat partai PKS punya lima kursi di DPRD yang bisa berkoalisi dengan partai Nasdem memiliki tiga kursi yang bisa menetapkan satu paslon bupati dan wabup ” tekan IG yang disambut aplaus hadirin.

Menjawab pertanyaan panelis Saidani SP tentang bagaimana cara menang, dan berapa dana sudah disiapkan untuk mendapatkan balonbup yang elektabilitas.

Menurut IG, dana yang disiapkan untuk meraih kemenangan dan mendapatkan balonbup yang elektabilitas, sebenarnya relatif ” Kalau kemenangan, dan balonbup itu betul-betul elektabilitas berapa pun dana yang dibutuhkan. Saya siap untuk itu,” tegas IG sumringah.

” Yang terpenting bagi saya, ketua PKS Saidani SP  dan pengurus PKS  lain bisa memberikan kesempatan kepada saya untuk maju menjadi balon wabup atau balonbup Tanah Datar periode 2021 — 2026 mendatang ,” ujar IG dengan senyum, dan suara khasnya.

Dalam kesempatan itu, IG juga menyampaikan visi dan misinya tentang penurunan angka pengangguran, peningkatan PAD, peningkatan kesejahteraan petani, peternak, pengembangan pariwisata, dan UMKM .

Mengakhiri bedah visi misi, balonbup IG langsung menyerahkan Visi Misinya kepada Ketua Partai PKS Saidani SP didampingi Ketua Penjaringan calon Abu Bakar. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here