Pesona Malalo, Fumma Trail Adventure Diikuti 700 Crosser Riau, Bengkulu dan Jambi

646

JURNAL SUMBAR – Batusangkar – Sekitar 700 crosser dari kabupaten, dan Kota se Sumatera Barat serta provinsi Riau, Bengkulu, Jambi dan beberapa daerah lain turut meramaikan Fumma Trail Adventure dalam Kegiatan Pesona Malalo dilepas Wabup Zuldafri Darma, Minggu (5/1/20) di lapangan simpang PLTA Malalo Kecamatan Batipuh Selatan,Tanah Datar.

Pada kesempatan itu, Wabup Zuldafri mengapresiasi dengan banyak crosser, dan mendapat sambutan semarak dari masyarakat, dan para perantau ” Diharapkan aktivitas ini dapat dilanjutkan untuk masa-masa mendatang “, tekan Zuldafri seraya menyebutkan Fumma Trail Adventure memberikan dampak positif terhadap Malalo dan sekitarnya.

Sedangkan Mansyaril selaku ketua pelaksana menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta dan Wabup Zuldafri Darma, Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran serta Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul.

Aktivitas FUMMA Trail Adventure yang dibuka Zuldafri Darma dihadiri Wakil Ketua DPRD Anton Yondra, anggota DPRD Herman Sugiarto, Camat Batipuh Selatan Herru Rahmat, Forkopimca Batsel, Wali Nagari, tokoh masyarakat, dan undangan. habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here