Berhasil Tumpas Kejahatan, 6 Personil Satresnarkoba Raih Penghargaan dari Bupati Sutan Riska

1050

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Dinilai berhasil menumpas tindak kejahatan diwilayah Hukum Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, enam Satresnarkoba dibawa komando AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH meraih penghargaan dari Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Pemberian penghargaan kepada personil Satresnarkoba oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan itu bertepatan pada upacara HUT Kabupaten Dharmasraya ke -16 tahun 2020 pada Senin (6/1/2020) dilapangan Matador Jorong Seberang Piruko Barat, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru.

Menurut Kapolres Dharmasraya, AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH, mantan Satres Tipikor Polda Sumbar, Kalimantan dan Polda Sumbar itu, pemberian penghargaan yang diberikan kepada personil Satresnarkoba tersebut sehubunganatas berhasilnya dalam pengungkapan Kasus Narkoba sebesar 1 Kg yang dilakukan oleh Satresnarkoba pada hari Minggu tanggal 17 November 2019 sekira pukul 00.05 WIB, di Simpang Polres Dharmasraya.

“Bentuk penghargaan yang diberikan berupa piagam penghargaan yang diberikan kepada enam orang personil Satresnakoba,”ucap urang sumando Painan asli rang Kota Bingkuang Padang itu bekisah.

Menurut mantan Kapolres Sijunjung yang dikenal dengan program Tali Asihnya itu, ke-enam personil Satresnarkoba yang diberi ganjaran penghargaan itu, terdiri dari Kasatresnarkoba Iptu Rajulan Harahap, SH, Aipda Sukmo, Bripka Doni Candra, Bripka Robet Simarmata, Bripka Desrizal Tanjung dan Bripda Yona H.

“Diharapkan dengan pemberian penghargaan itu dapat memotivasi kinerja para personil Polres Dharmasraya. Atas nama jajaran Polres Dharmasraya khususnya dan umumnya Polda Sumbar, kami mengaturkan terimakasih kepada Bupati-Wabup beserta jajaran Pemkab Dharmasraya atas pemberian penghargaan tersebut. In sha Alloh Polisi akan selalu dan siap melindungi dan mengayomi masyarakat,”tambah kapolres Imran Amir bangga. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here