Siang Bolong,Toko Emas Permata Reno Batusangkar Dirampok

1472

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Seorang laki-laki perampok emas berinisial  HB 40 tahun akhirnya  berhasil dibekuk tukang parkir Andi setelah kejar-kejaran di jalan utama Soekarno-Hatta, kota Batusangkar, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat(10/1/20).

Tidak berapa lama, Kapolsek Limokaum Iptu  Aljuprimal yang diberitahu langsung datang ke lokasi sekaligus menggiring  pelaku ke Polsek Limo kaum untuk proses hukum.

Seterusnya, Pelaku dikirim ke Polres Tanah Datar untuk pemeriksaan ” Sipelaku HB sedang diperiksa anggota secara mendalam  sekitar perampokan emas di toko emas Permata Reno Kota Batusangkar “, tutur Kasat Reskrim Polres Tanah Datar AKP Purwanto MH.

Menurut Informasi dan keterangan yang dikumpulkan insan pers dari masyarakat, dan pihak kepolisian, pelaku HB dalam melakukan perampokan menggunakan senjata mainan yang ditodongkan kepada pedagang emas Permata Reno, Eki

Ketika itu HB, membeli tiga mas kepada pedagang Eki, setelah mas  berada di tangan HB, Pelaku langsung menodongkan  pistol mainan itu kepada Eki.

Melihat gelagat itu, Eki pun berteriak  ” Rampok..Rampok. ..”. Mendengar teriakan itu, HB lari keluar menuju jalan raya Soekarno-Hatta.Di sana sudah menunggu tukang parkir Andi, dan langsung menangkap pelaku HB.

Kemudian HB diamankan ke Polsek Limo kaum,  seterusnya dibawa ke Polres Tanah Datar untuk pemeriksaan, dan proses hukum lebih lanjut. habede.