Berprestasi, Kapolres Pessel Ganjar Petugasnya dengan Reward

511

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Sebanyak 7 orang tim opsnal Reskrim, 5 orang opsnal Narkoba dan 1 anggota Polsek yang berprestasi di Polres Pesisir Selatan memdapat reward dari Kapolres AKBP. Cepi Noval, S.IK

Reward diserahkan oleh Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S.IK diwakili Wakapolres Kompol Taufik Isra, Senin (17/2/2020) kemarin di halaman Mapolres Pessel.

” Reward ini bagian dari apresiasi bagi anggota Polres Pessel yang berprestasi dalam penegakan hukum, di wilayah Hukum Polres Pessel,” tegas Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval.S.IK.

Ketika di hubungi Cepi Noval mengatakan, Selasa (18/2/2020) penghargaan tersebut juga merupakan dukungan empiris institusi Kepolisian, khususnya Polres Pessel guna memotivasi peningkatan kinerja anggota Polres Pessel secara signifikan.

Dikatakan dirinya, penghargaan merupakan bentuk perhatian dan epresiasi institusi terhadap personil yang berdedikasi tinggi dalam bertugas. ” Saya berharap reward bukan dijadikan kesombongan diri, namun sebaliknya dijadikan hal ini sebagai motivasi bekerja lebih baik kedepanya,”.

Penghargaan diberikan ke 7 orang ungkap kasus curanmor, 5 orang ungkap narkoba, 1 orang hibah tanah 2 hektar.

Anggota polri yang menerima reword mengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor dengan mengungkap kasus 8 unit sepada motor dan 1 unit mobil

Aipda Yandri Martin, Bripka Albadri, Brigadir Ifriadi Harman, SH.MH, Brigadir Amel Hidayat dan anggota Polsek Linggo Brigadir Hamdani, Bripka Akmal, Brigadir Joni Arizal.

Anggota polri yang menerima reword mengungkap kasus narkotika golongan 1 jenis sabu dengan mengungkap 12, 11 gram

Aipda yodi Risman, Bripaka Adani Herman, Bripka Ikhwatul Ikhlas, Briptu dani Muhammad, Bripda Rizki Nayzul Pratama

Anggota polri yang secara ikhlas menghibahkan 2 hektar lahan perkebunan sawit miliknya yang terletak dikampung Ramuan kecamatan Air pura kepada dinas pendidikan kabupaten pesisir selatan untuk dijadikan lokasi sekolah menengah kejuruan (SMK) sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di kabupaten pesisir Selatan.

” Jadikan kehadiran Polisi yang senantiasa bersikap humanis sehingga masyarakat Pessel bisa merasa aman dan nyaman. Demi terwujudnya Harkamtibmas,” tekuk Kapolres.(R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here