Tim SAR dan Tim Gabungan Masih Melanjutkan Pencarian Korban di Batang Palangki Sijunjung

506

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Senin (10/2/2020) pagi ini, Tim SAR BPBD, TNI dan Polri, PMI, Relawan ACT, Refting Faji Sijunjung bersama Pemerintah Nagari Koto Tuo dan masyarakat kembali melakukan pencarian hilangnya Fauza, 24 tahun warga Jorong Koto Tangah, Nagari Koto Tuo yang hanyut terbawa arus Sungai Palangki, pada Sabtu (8/2/2020) kemarin.

Berdasarkan informasi dari BPBD pada Senin (10/2/2020) pagi ini, Tim SAR gabungan kembali akan melakukan pencarian korban hanyut ini dititik tolak pada lokasi awal tengelamnya korban.

“Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD, TNI dan Polri, PMI, Relawan ACT, Refting Faji Sijunjung bersama Pemerintah Nagari Koto Tuo dan masyarakat lainnya kembali akan melakukan pencarian pada titik tolak lokasi awal tengelamnya korban. Tim pada pukul 07.00 wib sudah bergerak menuju titik kumpul Kantor Wali Nagari Koto Tuo,” ujar Plt Kepala BPBD, Henry Chaniago kepada Awak Media, Senin 10/2/2020.

Ia menghimbau kepada seluruh petugas dilapangan dan masyarakat yang terlibat dalam pencarian agar selalu memperhatikan keselamatan diri


PENCARIAN – Tim SAR dan Tim Gabungan Masih Lakukan pencarian terhadap korban

” Utamakan safety diri petugas SAR agar tidak menimbulkan korban baru dan dihimbau kepada masyarakat yg terlibat dalam pencarian agar selalu memperhatikan keselamatan diri melalui Wali Nagari dan Tokoh Masyarakat yang ada,”himbaunya.andri