Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Organda Pesisir Selatan Minta Dishub Awasi Travel Liar

72

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Meskipun Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, memastikan belum ada warga yang suspect virus Corona atau COVID-19 dan hingga saat ini, pemerintah terus melakukan beberapa langkah antisipasi.

Untuk antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Organda Pesisir Selatan meminta terhadap Pemerintah Daerah dan pihak terkait untuk dapat memantau mobilisasi penumpang yang menggunakan jasa angkutan seperti travel liar. Kata M. Husni, Ketua Organda Kabupaten Pesisir Selatan.

” Kita minta kepada Dinas Perhubungan Pesisir Selatan bisa mengawasi mobilisasi masyarakat untuk keluar masuk ke daerah Pesisir Selatan dalam upaya antisipasi penyebaran Virus Corona, karena para penumpang tidak terdata, seperti angkutan resmi. Ujar Husni Selasa, (24/3/2020).

Menurutnya, pada saat ini, dalam pantauan Organda Pesisir Selatan masih ada kita melihat adanya masyarakat yang menggunakan jasa angkutan travel liar untuk melakukan perjalan, Sebutnya.

Kami berharap dari segenap Organda Pesisir Selatan terhadap Dinas Perhubungan mengambil langkah dan antisipasi menertipkan travel liar, supaya terhindar dari penyebaran Virus Corona.

” ini merupakan untuk memastikan tidak ada warga Pesisir Selatan yang terpapar Covid-19,” katanya(R)