Blusukan, Kapolres Cepi Noval Sapa PKL Pasar Inpres Painan

407

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Ada yang lain di pasar inpres Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (19/3/2020) pagi pukul 09.00 WIB, Kapolres AKBP. Cepi Noval, S,IK blusukan menyapa para pedagang kaki lima (PKL).

Berbaur bersama pedagang, dan emak – emak, Cepi Noval bercengkrama dan berbincang dengan para pedagang cabe, sayur dan emak – emak. Dalam blusukan pagi itu Kapolres juga membawa para Kabag dan Kasatnya.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, MM mengatakan, kegiatan ini bertujuan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

” Kita, juga sampaikan pada para pedagang ikut bersama menjaga kebersihan lingkungan,” kata Cepi.

Pada emak – emak dan pedagang kaki lima di pasar inpres painan, Cepi menghimbau agar tidak usah panik dan resah dengan virus corona, karena itu mari sama kita menjaga hidup bersih. Termasuk mengkonsumsi buah – buahan dan mengkonsumsi air mineral yang cukup.

Dan, kegiatan sambang bertatap muka seperti ini akan terus digiatkan, baik itu jajaran Polres dan Polsek – Polsek.

” Kita berharap dengan kegiatan seperti ini semakin mendekatkan silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat, sebagai Pengayom, Pelindung, dan Pelayana Masyarakat,” jelas Cepi Noval.(RD)