Cegah Penyebaran Covid19, TGDP Sijunjung Saling Bersinergi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mengantisipasi penyebaran corona virus Covid19 di Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Tim Gugus Depan Penanggulangan (TGDP) Covid19 melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan yang melibatkan unsur Polres Sijunjung, Kodim 0310/SSD, Dinas Kesehatan, Dinas BPBD Sijunjung, Dinas Damkar dan Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung secara bersama melakukan Penyemprotan Disinfektan demi mengantisipasi penyebaran Covid19 di pusat jalan-jalan yang ada di Kabupaten Sijunjung.

OTW 2

“Giat Spray/Penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Depan Penanggulangan Covid19 di Kabupaten Sijunjung tersebut dilaksanakan pada Jumat (27/3/2020) pagi,”ucap Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto,SIK mrlalui Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul alias Ajo lewat pesan singkat whatsappnya pada Jumat (27/3/2020).

Disebutkannya, adapun rute yang dilakukan Spray/Penyemprotan Disinfektan oleh Tim Gugus Depan Penanggulangan Covid19 itu, yaitu Jalan Umum seputaran Muaro Sijunjung.


SINERGI – Tim saling bersinergi cegah Covid19

“Giat ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Sijunjung,”tambah kapolres. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.