Disaksikan Wabup Zuldafri, 290 PNS Tanah Datar Mengucapkan Sumpah dan Janji

172

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – 290 CPNS formasi umum  mencakup tenaga kesehatan 92 orang, tenaga guru 108 orang, tenaga teknis 83 orang, lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) satu  orang, IPDN tiga  orang PNS diambil sumpah janjinya, Senin (17/03/2020) di aula kantor Bupati di Pagaruyung.

Pada saat pengambilan Sumpah dan Janji PNS serta penyerahan SK Pengangkatan, Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma mengemukakan, PNS merupakan abdi negara bertugas melayani masyarakat. Karenanya PNS diharapkan mampu menjadi teladan, bekerja ikhlas, bertanggungjawab dan berpedoman kepada semua aturan dan peraturan yang ada.

Seterusnya Wabup mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang telah diangkat menjadi PNS, dan diharapkan dapat bekerja sama dalam sebuah kapal besar Pemda Tanah Datar untuk mencapai visi dan misi demi kemaslahatan masyarakat.

Kemudian wabup Zuldafri meminta PNS bisa bekerja seoptimal mungin tanpa memilih tugas yang diberikan. Dan untuk meraih karir harus memiliki kompetensi teknis, sosial kultural dan manajerial. ” Saya mengharapkan PNS dapat melaksanakannya sumpah janji PNS-nya dengan penuh tanggung jawab,” ucap Wabup.

Selanjutnya Plt. Kepala BKPSDM Elvi Sandry meminta PNS yang diambil sumpahnya mampu mewujudkan PNS bersih, jujur, bertanggungjawab dan bisa mengabdi untuk masyarakat.

Hadir dalam aktivitas tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen, kepala OPD, camat dan kabag di lingkup pemerintah daerah, dan undangan lain. habede.