Mutasi di Polres Pessel, AKBP Cepi: Bagian dari Pembinaan Menuju Polisi Profesional

410

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, dalam amanatnya berpesan pada seluruh anggota Polres Pesisir Selatan, baik para Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota melaksanakan tugas agar memahami pengetahuan Undang – Undang dan Aturan.

Hal itu disampaikan Kapolres Pesisir Selatan, dalam acara serah terima Kasat Narkoba juga Kapolsek, Sabtu (7/3/2020) di gelar dihalaman Mapolres Pesisir Selatan, dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pesisir Selatan. Dan anggota Polres Pessel.

Acara Serah terima tersebut Kasat Resnarkoba AKP. Heritsyah kepada AKP. Hidup Mulia, Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu M.H.Thamrin kepada Iptu Advianus, Kapolsek Bayang Iptu Advianus kepada Iptu Gusmanto, Kapolsek Lengayang Iptu Amril Sikumbang kepada Iptu Beny Hari Muryanto dan Kapolsek Lunang Silaut AKP. Ramadhi pada Iptu M.H.Thamrin. Diserah terima jabatan oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK.

” Rotasi seperti ini adalah hal biasa, karena bagian dari penyegaran dan pembinaan dalam menuju Polisi yang profesional dan proposional, dan modern,” tegas Cepi Noval.

Atas nama Kapolres Pesisir Selatan, dan pribadi mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras, dedikasi, loyalitas serta penegakan hukum di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Dan, semoga ditempat yang baru lebih bisa meningkatkan lagi kinerjanya.

” Kepada Ketua Bhayangkari ranting, telah mendampingi suami bertugas, atas nama Kapolres dan Istitusi Kepolisian Polres Pesisir Selatan, mengucapkan terima kasih. Dukung dan berikan semangat pada suami dalam bertugas,” ucap Cepi Noval.

Pada pejabat baru, dirinya berpesan agar bisa segera bersosialisasi dengan masyarakat, dan berkomunikasi dengan istansi terkait yang ada di wilayahnya. Lanjutkan program positif pejabat yang lama, dan lakukan edukasi program baru.

Ia menuturkan, tantangan kedepan tugaa Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Pesisir Selatan sebagai alat negara penegakan hukum semakin berat dan komplit. Jadilah Polisi yang profesional, modern serta Polisi Pengayom, Pelindung dan Pelayanan Masyarakat. Termasuk dalam penegakan hukum

Acara dilanjutkan pemberian cendramata dan kenang – kenangan dari Kapolres Pesisir Selatab. Serta pemberian ucapan selamat dari Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhayangkri dan anggota Polres Pesisir Selatan.(R)