Senator Leonardy Dengarkan Jeritan Rakyat dengan Merakyat

207

JURNAL SUMBAR | Padang — Berangkat dari kepedulian dengan pedagang kecil, H Leonardy Harmainy, Dt Bandaro Basa tetap berbincang-bincang dengan pedagang, kali ini di depan Mushala Kandang Ampek, Jalan Lintas Padang-Bukitinggi, Jumat (13/3)

Apa yang diungkapkan salah seorang pedagang kerupuk keliling ini menyebut kesusahan hidup masyarakat kecil saat ini. Hanya dalam waktu sesaat, H Leoanrdy Harmainy sudah dapat memahami permasalahan yang dikeluhkan pedagang itu.

Meski masyarakat pedagang sudah berupaya menjajalkan dagangannya namun karena daya beli masyarakat berkurang. Karena itu jual beli pedagang kecil tidak sesuai yang diharapkan.

Kepedulian H Leonardy Harmainy dalam berbincang-bincang dengan pedagang itu ketika ditampilkan di laman facebooknya disambut hangat oleh facebooker lainya, dengan mengatakan bahwa dinilai diantara pemimpin Sumbar H Leonardy Harmainy salah satu yang merakyat dan rendah hati serta patut diteladani. Sosok wakil kita yg benar-bena mengabdi untuk rakyat dan tidak perlu banyak bicara.

Salah seorang praktisi pers Sumbar, Abdullah Khusairi mengomentarinya seperti ini, “alhamdulillah. senang sekali saya melihat foto ini. sehat dan bahagia selalu, ketua. salam hormat,” komenya (Agusmardi)