Gelar Rapat Perdana, PWI Sijunjung Rancang Program Kerja 2020-2023

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai dikukuhkan, kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sijunjung, Sumatera Barat, pada Jumat (20/3/2020) menggelar rapat merancang program kerja masa bakti 2020-2023.

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua PWI Sijunjung, Drs H Rusli Djawaher Dt Melintang Bumi dan dipandu Sekretaris PWI Sijunjung, Martius dan dihadiri Dewan Penasehat Syaiful Husien.


RAPAT – PWI Sijunjung gelar rapat perdana bahas program kerja
Rapat yang penuh keakraban tersebut berlangsung disalahsatu warung kopi di Muaro Sijunjung. Para insan pers itu bertekad untuk memajukan PWI Sijunjung dengan rencana program kerja.

PERANTAU SIJUNJUNG

Menurut Syaiful Husien yang juga mantan Ketua PWI Sijunjung tiga periode itu, pengurus PWI Sijunjung harus bersatu dan berupaya untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) bagi pengurus PWI Sijunjung.

Ketua PWI Sijunjung, Drs H Rusli Djawaher Dt Melintang Bumi menyebutkan, ada enam program yang akan dilakukan PWI Sijunjung.


SERIUS – PWI Sijunjung serius tangani program kerja
Pertama meningkatkan kualitas dan kompetensi anggota PWI melalui, mengikuti UKW, mengikuti diklat dan pertemuan – pertemuan wartawan. Kedua, melakukan kerjasama dengan berbagai pihak yang saling menguntungkan.

Ketiga meningkatkan kesejahteraan anggota dan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan bersama pihak terkait. Ke-empat mengikuti kegiatan penelaian , pertandingan dan lomba-lomba secara berjenjang serta memberikan bantuan dan perlindungan hukum kepada anggota PWI serta mengadakan audensi ke Pemkab. ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.