Cek Kesiapsiagaan Petugasnya, Kapolres Pessel Turun ke Posko Penangulangan Covid-19

205

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Sahbara, dan Kapolsek Koto XI Tarusan, Kapolres Pesisir Selatan Cepi Noval menyerahkan Alat Pelindung Diri ( APD), Sabtu (4/4/2020) pada anggotanya yang bertugas di Posko.

Kegiatan kunjungan lapangan Kapolres Pesisir Selatan itu, melihat kesiapsiagaan petugas di Posko Penangulangan Covid-19, di Rusunawa serta batas Kabupaten Pesisir Selatan dan Kota Padang

” Kita minta pada petugas kita bisa menggunakan APD, dalam bertugas dilapangan,” terang Cepi Noval.

Dikatakan Kapolres, sebagai petugas penangulangan Covid-19 ( Covid) harus juga memperhatikan keamanan diri, seperti kelengkapan Alat Pengaman Diri (APD). Dimana, APD tersebut adalah sefty untuk menjaga diri dari penyebaran Virus Covid-19 ( Corona).

Kapolres, menghimbau pada petugas bisa memperhatikan juga keselamatan diri, dan keselamatan orang lain, dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Selain itu, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval berpesan pada para perantau warga Kabupaten Pesisir Selatan dimana saja, untuk bisa menahan diri tidak pulang ke kampung halaman, demi kebaikan bersama. ” Lebih baik tidak mudik dahulu, dari pada membahayakan keluarga kita berada di kampung halaman,”. Sekaligus, memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19.(R)