Peduli Covid-19, PPI Sijunjung Bagikan Masker Secara Gratis Pada Warga

342

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, ikut berpartisipasi aktif dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melewati jalan utama Prof.M.Yamin.SH Muaro Sijunjung beberapa hari lalu.

– ANGKUTAN- Selain pengendara sepeda motor sopir mobil angkutan barang juga dapat masker gratis dari PPI Sijunjung

Ketua PPI Kabupaten Sijunjung, Haryadi Wiyarsyah, SH menyebutkan, pembagian masker ini adalah kerjasama PPI dengan Kwarcab 0303 Sijunjung sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memutus mata rantai Covid -19 yang telah mewabah pada saat ini

“Pembagian Masker ini dilakukan di depan Kantor Kwarcab dan depan taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) Simpang Logas Muaro Sijunjung pada Kamis (23/4/2020) lalu,” ucap Haryadi pada Andri dari Jurnalsumbar.Com, Minggu (26/4/2020).


PEDULI – Bentuk.kepedulian PPI Sijunjung tehadap dampak Covid-19 , mereka membagikan masker secar gratis

Menurut Yadi, selain pembagian masker, PPI bersama Kwarcab juga membagikan jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441H/2020 M Kabupaten Sijunjung.

“Semoga apa yang kami berikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat hendaknya, serta menjadi amal ibadah buat kita semua. Kita harapkan semoga pandemi Covid -19 ini cepat berakhir hendaknya, “harap Yadi.andri