Anggota DPRD Sumbar Leli Arni Bantu APD Untuk RSUD dan Puskesmas di Sawahlunto

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Sebagai upaya dalam mendukung penanggulangan Covid-19, PDI Perjuangan Kota Sawahlunto serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD dan Puskesmas di Kota Sawahlunto, pada Senin (11/5/2020)

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sawahlunto Andrio AN menyatakan segenap pengurus dan kader PDI Perjuangan sangat apresiasi terhadap dokter, para medis serta petugas penanggulangan Covid-19 di Kota Arang itu.

“APD yang diserahkan ini sebagai motivasi bahwa para dokter, medis dan petugas semoga dapat menjalankan tugas sebagaimana yang sama-sama kita harapkan agar kota ini tetap bebas dari Covid-19,” harap Andrio usai menyerahkan bantuan ke RSUD—yang saat itu juga dihadiri Walikota Sawahlunto Deri Asta, pada Senin (11/5/2020).

Epi

APD yang diserahkan tersebut adalah donasi dari para kader partai dan bantuan dari Leli Arni anggota Fraksi PDI Perjuangan Sumbar untuk RSUD sebanyak 20 Hazmat dan dua pasang sepatu bot. Dan sebelumnya juga diserahkan kepada Puskesmas Silungkang 10 Hazmat dan satu pasang sepatu bot, sebutnya.

Walikota Sawahlunto Deri Asta, menyampaikan terima kasih kepada para donator atau dermawan yang telah membantu serta mendukung upaya Pemerintah Kota Sawahlunto dalam mengantisipasi perebakan Covid-19 di kota yang dipimpin nya.

“Kota ini termasuk zona hijau atau nihil positif Covid-19, namun akan tetap menjaga serta melakukan upaya antisipasi bersama. Dan upaya ini akan lebih maksimal jika didukung semua pihak,” pintanya. Tum AS

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.