Door to Door, Pimpinam CV X Dareh Group Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Dharmasraya

1367

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, seorang pengusaha CV. X Dareh Group Zulfikar Atut, Pangulu Bosau, didampingi oleh Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Buya Al Amin Palito Rajo Lelo, berkeliling membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan pangkalan ojek pada Sabtu (23/5/2020) dengan cara door to door.

Pimpinan CV. X Dareh Group Zulfikar Atut, Pangulu Bosau, didampingi Ketua MUI Kecamatan Pulau Punjung , Buya Al Amin Palito Rajo Lelo, mengatakan ia melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan pangkalan ojek.

“Mereka terdampak dari wabah covid -19 dengan menurun faktor ekonomi sekarang, dan apa lagi besok mau hari lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijiriah,”jelasnya kepada eko kontributor Jurnalsumbar.com

“Ini sangat dibutuhkan sekali masyarakat, dengan hari kemenangan kami dari CV. X Dareh Group ikut peduli dalam bentuk pembagian sembako, berupa beras,minyak goreng ,gula pasir dan lain lainnya ini. Dengan ada pembagian sembako ini akan meringatkan beban masyarakat kurang mampu dari dapak covid-19,”jelasnya.

Sementara itu seorang tukang ojek Pulau Punjung, Ujang 46 tahun, mengatakan ia sangat mengucapkan terimkasih kepada CV. X Dareh Group Zulfikar Atut, Pangulu Bosau bersama Ketua MUI kecamatan Pulau Punjung , Buya Al Amin Palito Rajo Lelo, yang telah mebagikan sembako.

“Kami sebagai tukang ojek yang berada di daerah Pulau Punjung,sangat senang sekali mendapat bantuan sembako ini,”jelasnya.

“Karena sangat meringankan beban kami apa lagi saat pengasilan kami sebagai tukang ojek sudah menurun setalah terjadinya covid 19 ini kemudian besok adalah hari raya lebaran idul fitri,dengan adanya bantuan sembako,penuh dengan hikma serta meringankan beban kami saat sitiusi saat ini,” ucap ujang. eko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here