Kesampingkan Sementara Kontestasi Pilkada, Hendrajoni Ajak Semua Fokus Covid-19

403

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Hampir seluruh daerah di Sumatera Barat saat ini sedang berperang melawan Pandemi Covid-19 di wilayahnya masing – masing, semua elemen harus bersatu untuk melawan Covid-19. Dengan menghilangkan sementara kepentingan politik, pribadi dan kelompok. 

Walaupun saat ini kontestasi Pilkada Pesisir Selatan telah memunculkan beberapa nama, baik bakal calon bupati maupun bakal calon bupati. Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni mengajak semua elit politik, partai politik, tokoh masyarakat untuk bersama – sama fokus melawan Covid-19. Dan, mengeyampingkan kontestasi Pilkada sejenak.

“Saat nya kita bersama – sama, baik Pemerintah Daerah, Pesisir Selatan para perantau Pesisir Selatan, tokoh masyarakat, dan tokoh elit politik, mari kita hadapi Covid-19 bersama,” ajak Bupati Pesisir Selatan.

Hendrajoni menuturkan, saat ini bukan kepentingan pribadi dan kelompok yang diutamakan, namun kepentingan masyarakat Pesisir Selatan harus kita utamakan. Semua, untuk kebaikan percepatan penanganan Covid-19 di Pesisir Selatan.

Tidak bisa di tawar lagi, kepentingan masyarakat di utamakan dari kepentingan kelompok, pribadi dan golongan. Kata bupati Pesisir Selatan itu.

“Tidak ada yang ditutupi lagi, semua harus transparan dan terbuka, dari siapa, untuk apa dan ke pada siapa,” tegas Hendrajoni.

Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni mengajak para pimpinan badan usaha milik negara ( BUMN) dan badan usaha milik daerah ( BUMD), ada di daerah berkolaborasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 (Corona). 

Kabupaten Pesisir Selatan ini milik masyarakat Pesisir Selatan, jadi apa yang ada milik masyarakat Pesisir Selatan. Mari bersama – sama kita bangun Pesisir Selatan, dan mari kita bersama fokus penaganan Covid -19, di Kabupaten Pesisir Selatan.RD