Menuju ZI dan WBK, Kapolres Pessel Segera Luncurkan Aplikasi “Polres Pessel Melayani”

312

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Aplikasi ” Polres Pessel Melayani” akan segera di launching, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, dalam rangka memberikan kemudahan cepat informasi bagi masyarakat tentang kegiatan di Polres Pesisir Selatan, dan jajaran Polsek di Pesisir Selatan.

Dikatakan Cepi Noval, dalam rangka pencanangan ZI-WBK di Polres Pesisir Selatan, pada setiap bagian dari satuan yang ada di Polres Pesisir Selatan terus melakukan pembenahan dalam rangka mewujudkan ZI -WBK, mulai dari sarana dan prasrana pelayanan. Serta membangun komitmen yang kuat dalam organisasi.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polres Pesisir Selatan akan berusaha seoptimal melayani masyarakat dengan kemudahan, cepat, simpatik, ramah dan sopan.

“Semua kegiatan Polres Pesisir Selatan, masyarakat bisa membuka aplikasi di play store. Ketik Polres Pessel Melayani, nanti akan muncul apa – apa saja kegiatan di masing – masing Bag, Sat dan Polsek,” ujar Cepi Noval.

Nanti kata Cepi Noval, setiap Bagian, Satuan dan Polsek – Polsek wajib mengisi berita kegiatan yang ada di masing – masing satuan. Jadi, masyarakat ingin mendapatkan informasi bisa mengetik di Polres Pessel Melayani, nanti akan keluar pilihan di aplikasi Polres Pessel Melayani. 

Polres Pesisir Selatan akan serius wujudkan ZI dan WBK akan terus melakukan pembenahan pada Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Polres Pesisir Selatan dengan  pelayanan untuk menerapkan Senyum, Sapa dan Salam.

“Kita dari Polres Pessel juga berharap dukungan dari rekan – rekan media, dalam mendukung terwujudnya ZI-WBK,” tutup Kapolres. RD