Wabup Zuldafri Antar Almarhum Walinagari M Hatta ke Tempat Peristirahatan Terakhir

291

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Innalillahi Wainailaihi Rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Wali nagari III Koto Rambatan M HATTA, sekitar pukul 2.30 WIB, Minggu(10/5/20) di rumahnya Simawang, Rambatan.

Sabtu (10/5/20) siang, Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma turut mengantarkan almarhum M Hatta yang dikebumikan di pandam pakuburan keluarga di Jorong Bonai Nagari III Koto,Rambatan.

Pada kesempatan itu, Wabup Zuldafri Darma mengucapkan belasungkawa mendalam atas berpulangnya wali nagari III Koto dan amal ibadah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal sabar begitu juga keluarga di rantau yang tidak bisa pulang karena kampung wabah corona virus.

Selaku manusia dengan sendirinya almarhum wali nagari, sebut wabup, tidak terbebas dari kesalahan.
Untuk itu wabup Zuldafri, atas nama ahli waris dan keluarga, wabup mohon maaf atas kesalahan baik sengaja ataupun tidak sengaja, kalau ada utang piutang pihak keluarga siap menyelesaikan, pungkas Zuldafri Darma.

Dalam kesempatan itu, ikut mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, Asisten Pemerintah dan Kesra Suhermen, Kadis PMDPPKB Nofenril, Camat Rambatan Liza Martini, Walinagari se – Tanah Datar, Dirut PDAM Tirta Alami M. Nazwir, keluarga almarhum, dan masyarakat nagari III Koto – habede.