Diduga Masalah Wanita, Seorang Pemuda di Dharmasraya Tewas Dikeroyok Masa

6137

Ilustrasi
JURNAL SUMBAR | Dharnasraya – Diduga gara gara wanita, seorang pemuda tewas, akibat dikeroyok (pengniyaan) masa di daearah Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat,pada Minggu (21/6/2020). Korban meninggal dunia dalam perwatan ke IGD RSUD Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Atas meninggal seorang pemuda akibat di keroyok (pengniyaan) masa di daearah Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, di benarkan Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, melalui Kasat Reskrim Polres AKP Suyanto saat ditemui di ruangan pada Senin (22/6/2020) membanarkan atas peristiwa tersbut. Atas peristiwa tersebut, seorang pemuda di keroyok (pengniyaan) masa di daearah Nagari Koto Ranah,Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, pada Minggu (21/6/2020) siang kemaren.

Korban yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut berinitial ARPD, 24 tahun, beralamat di Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Koto Besar.

Mendapat informasi adanya kejadian penganiaan terhadap seorang pemuda tersebut.Kami bersama anggota Tim Gabungan Unit Reskim Polres Dharmasraya dan Polsek Sungai Rumbai.menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) melakukan penyelidikan dan korban sudah di bawah IGD RSUD Sungai Rumbai.dengan kondisi yang sangat kritis, korban meninggal dunia.

Pada hari ini (Senin, 22/6/2020l Tim Gabungan Unit Reskim Polres Dharmasraya dan Polsek Sungai Rumbaisedang mengumpul keterangan dan memintak keterangan kepada saksi ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di daerah Nagari Koto Ranah,Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya.

Penyebabnya korban meninggal dunia akibat diduga penganiaan.Dan kami saat ini terus mengumpulkan informasi dan penyelidikan.kemudian siapa pelaku dalam peristiwa tersebut akan kita beritahukan ucap Kasat Reskrim Polres, AKP Suyanto. eko