Resahkan Masyarakat, Polsek Salimpaung Amankan Permainan Bilyar di Tabek Patah

139

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Permainan Bilyard yang sudah lama meresahkan  mayarakat , Senin (28/6/20) diamankan Tim Polsek Salimpauang dibawah pimpinan Waka Polsek Salimpaung Iptu Erikson, S. Kom dengan  anggota Kanit Reskrim Aiptu Ade Alfredy, Kanit Sabhara Aipda Juhandi, dan Kanit Provos Bripka Destomi Audi Murfi.

Di TKP , tim menyita BB ( Barang bukti ) berupa 30 Bola Bilyard, lima buah stik, dua buah bola putih, satu buah Rack/triangle dari pemilik Adrian Fitri ( 53 tahun) alamat Jorong Data nagari Tabek Patah Kecamatan Salimpaung, Tanah Datar.

Seterusnya di lokasi kedua disita pula BB 30 buah Bola Bilyard, tiga buah Bola Putih, 10 buah stik, dan satu rack/triangle bola dengan pemilik Siswandi panggilan Wandi(52 tahun) beralamat di Jorong Koto Nagari Tabek Patah Kecamatan Salimpaung, Tanah Datar.

Untuk menjaga ketenterman masyarakat setempat, sebut Kapolsek Salimpaung AKP M R Zen S.H, kita sudah memanggil pemilik usaha Bilyard sekaligus tidak diizinkan melaksanakan permainan Bilyard di dua lokasi tersebut.

Kedua pemilik sudah berjanji, ucap AKP MR.Zen, tidak akan membuka usaha Bilyard di dua lokasi tersebut.Dengan diamankan nya permainan Bilyard itu, masyarakat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Salimpaung – habede.