PWI Tanah Datar Gelar Survey Jelang Gelaran “Gowes Bareng ke Kampungku Indah”

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Gelaran
‘Gowes bareng ke kampungku Indah’  di jorong Ladang Laweh Nagari Batipuh  Baruah Kecamatan Batipuh bakal dihelat, Minggu ( 2/8/20) mendatang.

Untuk menyukseskannya, PWI Tanahdatar, KTS Sumatera Barat, dan Dinas Parpora (Pariwisata, P.muda dan Olahraga) Tanahdatar serta  yayasan Annur Abdul Rahman Batipuh melaksanakan survey Gowes bareng ke kampungku Indah di jorong Ladang laweh, Minggu (5/7/20).

Peninjauan itu, kata ketua PWI Tanah Datar M.A Dt Sidi Ali S.H, M.H kepada jurnalsumbar.com, Senin (6/7/20), Minggu kemaren, Klub Sepeda MTB  Vander Cappelen Batusangkar melaksanakan survey ke Kampungku Indah di Jorong Ladang laweh Nagari Batipuh Baruh.

Peninjauan yang dilakukan Klub Sepeda MTB Vander Cappelen  diterima Ketua  PWI Tanahdatar  Mustafa Akmal Dt Sidi Ali didampingi Yon Norsya  dan Agusnis dan berapa tokoh masyarakat ladang laweh di yayasan Annur Abdul Rahman batipuh  Baruah.

PERANTAU SIJUNJUNG

Gelar gowes bareng itu, sebut M.A Dt Sidi Ali M.H yang juga pembina Perguruan Silat Taduang Bangkeh mendapat dukungan Dinas Pariwisata termasuk klub sepeda Vander Cappelen yang telah melihat dan menjajal lokasi kampungku indah tersebut sebagai tempat pertemuan dari pencinta sepeda dari berbagai kabupaten-Kota di Sumbar.

Sementara Kabid olahraga diwakili  Kasi Inspra sturuktur  dan kemitraan Efri Dedi mengakui kedatangannya ke Lokasi kampungku Indah ladang laweh nagari batipuh baruah untuk melihat lokasi yang akan dijadikan tempat bertemunya  peserta yang ikut sepeda bareng.

Usai melihat lokasi yang akan dijadikan lokasi sepeda bareng tersebut memang sangat strategis, jalan mulus dan pemadangan alamnya sangat indah dan diyakini peserta gowes bareng akan merasa puas, sebut Efri.

Sedangkan, ketua KTS Sumbar Irwan Palimo menyebutkan kegiatan yang akan dilakukan di kampungku Indah ladang laweh nagari batipuh baruah murni gowes bareng dan tidak dalam bentuk even  dan peserta akan bertemu nanti di Jorong ladang laweh nagari Batipuh baruah .

Peserta, sebut Ketua KTS berasal dari Solok, Batusangkar, Bukittinggi dengan tempat finish di Minangkabau Village.Saat ini sudah terdaftar 100 orang peserta bakal ikut gowes bareng kampungku Indah ladang laweh nagari batipuh Baruah Tanah Datar . – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.