Warga Nagari Sialang Gaung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Duku

2507

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Seorang pemuda ditemukan warga gantung diri di Batang Pohon Duku, kejadian daerah, Jorong Tarantang, Nagari Sialang Gaung Kecamtan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/7/2020). Apa penyebab seorang pemuda ditemukan warga, gantung diri di batang pohon duku tersebut dalam penyilidikan pihak kepolisian.

Kapolres Dharamasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.IK, MT, melalui Kapolsek Koto Baru, AKP Nafris SH, yang dihubungi awak media membenar peristiwa itu. Diduga korban berintial, 24 tahun tersebut melakukan gantung diri itu atas dugaan masalah asmara dan keluarga.

Kronologis kejadian, Anggota Piket Polsek Koto Baru mendapat informasi ada seorang warga Jorong Tarantang Nagari Sialang Gaung Kecamtan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya ada gantung diri di batang pohon duku. Mendapat informsi tersebut Anggota Piket Polsek Koto Baru yang dipimpin lansung Kepala SPK Aipda Adrial bersama anggota mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa.

Melihat korban sudah tergantung di atas pohon duku, yang di perkirakan tinggi nya lebih kurang 5 meter dengan menggunakan seutas tali pelastik yang panjang sekitar 1,5 meter, kemudian korban diturunkan oleh warga, untuk di bawah ke rumah duka untuk di semayamkan dan kebumikan.

Setelah dilakukan kordinasi kepada pihak keluarga, dan pihak keluarga menerima pasrah dan iklas atas terjadi musibah tersebut. “Dan pihak keluarga tidak mau untuk melakukan Outopsi serta telah membuat pernyataan untuk tidak di Outopsi dan akan dilakukan pemakaman secara keluarga. Saat ini korban sudah di makamkan oleh pihak kelaurga ucap,” Kapolsek Koto Baru AKP Nafris SH.eko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here