Bupati Padang Pariaman Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ini PenjelasanAli Mukhni

474

JURNAL SUMBAR | Padang – Bupati Padang Pariaman , Ali Mukhni diketahui positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR beberapa waktu lalu.

Juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal dalam rilisnya mengungkap jika bahwa Bupati Padang Pariaman itu diindikasikan terpapar di luar Sumatera Barat.

“Kami merasa prihatin dengan ini semua. Tetapi ini hasil dari Laboratorium dan prosedur Covid-19 harus dilaksanakan,” katanya.

Jasman menjelaskan saat ini kondisi Ali Mukhni dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan gejala klinis. “Hari ini beliau akan di screening ke rumah sakit untuk mengecek kondisi klinisnya,” lanjutnya.

Menurutnya, setelah nanti ada hasil klinis baru ditentukan ia akan melakukan isolasi mandiri, atau dirawat di Rumah Sakit. “Kami kembali mengimbau masyarakat untuk melakukan protokoler Covid-19. Agar penyebaran virus ini dapat diatasi secepatnya,” tutupnya.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh…

Saya Drs. H. Ali Mukni Bupati Padang Pariaman

Bahwasanya Covid-19 bukanlah aib tetapi penyakit yang Perlu kita waspadai bersama.

Berdasarkan test Swab hari Jumat kemaren dan hasilnya keluar pagi ini saya terkonnfirmasi positif.

Perlu saya sampaikan Saat ini saya dalam keadaan sehat-sehat saja tanpa adanya gejala klinis.

Kepada seluruh masyarakat, diharapkan tetap disiplin menjaga kesehatan. Patuhilah protokol covid-19 dengan benar. Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan protokol lainnya yang dianjurkan pemerintah.

Wasalamu Alaikum warahmatullahi wa barakatuh. rilis