Cegah Penularan Corona, Kasat Lantas Polres Tanah Datar Bagi-bagi Ratusan Masker

115

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  Dalam memperingati HUT Bhayangkara lalu lintas yang ke – 65, Sat lantas Polres Tanah Datar dipimpin Kasat Lantas Iptu M Nasir turun ke lapangan membagikan langsung ratusan Masker kepada masyarakat.

Pembagian ratusan masker itu juga melibatkan Kanit patroli Ipda Rido, Kanit laka IPDA Afrizal, Kanit Dikyasa Aiptu Zainal Abidin, Kbo Iptu Irwan ali, dan anggota lantas lain. ” Kita membagikan masker sekitar pukul 8.00 WIB, Kamis(18/9/20) depan toko bertingkat kota Batusangkar berlokasi di jalan utama Soekarno – Hatta Batusangkar ,” tutur M Nasir, Sabtu(19/9/20).

Bagi pengendara roda Dua dan roda empat yang tidak memakai masker, ujar Kasat M Nasir, kita minta berhenti langsung diberi edukasi tentang protokol Kesehatan dan memakaikan masker.

Aktivitas Bagi-bagi masker sekaligus edukasi protokol kesehatan kepada pengguna jalan raya akan terus kita lakukan, tambah M Nasir lagi, sehingga masyarakat punya kesadaran menerapkan protokol kesehatan,dan mengantisipasi penyebaran Corona virus yang cukup meningkat di Tanah Datar.

Menjawab pertanyaan insan pers sekitar HUT Bhayangkara Lalu lintas ke – 65 yang jatuh 22 September 2020 mendatang. ” Untuk pelaksanaan HUT Bhayangkara Lalu lintas ke- 65 masih menunggu petunjuk atasan kapan dilaksanakan,” pungkas Kasat Lantas M Nasir yang akrab dengan rekan pers itu – habede.