Sumbang Halte Trans Padang, BRI Kucurkan Dana CSR Rp312 Juta

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – BRI Cabang Padang memberikan sumbangan dalam bentuk halte Trans Padang sebanyak 2 (dua) buah. Halte ini berlokasi di Jalan Bagindo Azizchan Bypass tepatnya di depan Balaikota dan di Jalan Khatib Sulaiman.

CSR dalam bentuk pembangunan halte Trans Padang ini adalah bentuk kepedulian BRI Cabang Padang bagi masyarakat kota Padang. Total biaya pembangunan sebesar 312 juta rupiah. Di saat yang sama BRI juga memberikan bantuan 100 starter pack Protokol Kesehatan Covid 19.

PERANTAU SIJUNJUNG

Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin BRI Cabang Padang Zulherman Isfia kepada Walikota Padang yang diwakili oleh Asisten 2 Endrizal dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang Dian Fakri.

Zulherman mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kecintaan BRI kepada kota Padang dan juga dalam rangka mempercantik halte Trans Padang sehingga masyarakat semakin termotivasi untuk naik Trans Padang yang pembayarannya juga memakai Uang Elektronik BRI BRIZZI.

Sementara itu Endrizal yang didampingi oleh Dian Fakri memberikan apresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI walaupun saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid 19. Dian Fakhri menambahkan dengan adanya bantuan halte ini memperlihatkan sinergi yang baik antara Pemko Padang dan BRI Cabang Padang. Hadir juga di acara ini AMPD BRI Cabang Padang Adri Nanda dan SPO BRI Cabang Padang Doni Afriandi. Rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.