Genius Terus Bergerilya Hingga Menyapa Masyarakat Kampung yang Minim Fasilitas

79

JURNAL SUMBAR | Padang — Cawagub No Urut 3, DR Genius Umar tak kenal lelah masuk kedalam wilayah nagari yang masih minim fasilitas infrastruktur dan jaringan internet

Dari Kaki Gunung Talang , Lembang Jaya Kabupaten Solok, Kamis (05/11/2020),

Genius Umar terus menyapa masyarakat dan menyampaikan visi misi, program unggulan sekaligus mendengar harapan masyarakat yang dikunjungi, keluhan masyarakat dari hal terkecil tentang Pelayanan Sosial Dasar seperti Air Bersih, Infrastruktur dan Kelangkaan Pupuk serta layanan rumah sakit. Dengan tekun dan cermat Genius Mendengar Apa yang disampaikan oleh masyarakat dan mencatatnya.

H. Febby Dt Bangso, Sekretaris Pemenangan FAGE yang juga ketua DPW PKB Sumatera Barat menyampaikan semangat Genius turun langsung ke tengah tengah masyarakat sangat luar biasa di waktu yang terbatas dengan kondisi covid 19.

“Saya Mendampingi Genius menemui warga di lereng dan kaki gunung , menemui warga di sawah dan ladang , warga di pinggiran danau dan tepi laut tak luput dari kunjungan Genius Umar,” ungkap Feby via whatsappnya, Minggu (8/11).

Dikatakanya, PKB secara kelembagaan terus memperkenalkan Fakhrizal Genius di kelompok nelayan dan petani , masyarakat penerima KIS dan KIP serta Penerima BLT Dana Desa dan PKH untuk mendengar langsung apa saja Program Unggulan Fakhrizal – Genius.

Ditambahkannya, PKB bersama FAGE Juga menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan ulama ulama aswaja , Pimpinan Tarekat dan Guru Guru Suluak.

Seperti Buya M. Nur yang menyampaikan apresiasi niat Fage akan memperhatikan surau surau suluak dan gobah gobah ulama , guru yang selama ini kurang terperhatikan, “Insyaallah kami para guru akan bertawajuh untuk pemenangan Fahrizal – Genius Umar,” ujar Buya M Nur, seperti yang dikutip Febby. (Agusmardi)