Polisi Sijunjung Peduli, AKBP Andry Kurniawan Berkunjung ke Ponpes dan Panti Asuhan

290

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Polisi Sijunjung, Sumatera Barat, tak hanya sebagai pengayom tapi juga pelindung dan peduli masyarakat.

Terbukti, setelah sebelumnya menyalurkan bantuan buku-buku sekolah untuk sekolah SMP dan SMA di daerah itu. Kini, tepatnya pada Jum’at berkah (27/11/2020), sehabis menunaikan Sholat Jum’at, AKBP Andry Kurniawan, Sik,MH bersama rombongan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ilmi yang terletak di Jln Jendral Sudirman Muaro Sijunjung dan Panti Asuhan Harapan Bundo di Jalan H. Agus Salim Muaro Sijunjung.

Seperti dilaporkan Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul alias Ajo dari Sijunjung, menyebutkan, sewaktu mengunjungi untuk silahturahim sama pengurus Yayasan sekaligus berdialog sama anak pesantern dan Panti, pada pertemuan itu kapolres menyampaikan kepada anak didik Pesantren agar belajar dengan tekun tutut ilmu sebanyak banyaknya dan tetap jaga kesehatan, pakaimasker cuci tangan.

Setelah mengadakan pertemuan Kapolres memberikan bantuan dari Polri dan Masker kepada anak didik pesantren.

Kapolres menyampaikan bahwa Polri pada saat sekarang memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak ekonominya situasi sekarang dan masyarakat kurang mampu.

“Khusus untuk Polres Sijunjung mendapat beras bantuan sebanyak 20 ton yang telah dimasukan kedalam karung 5 kilogram, beras ini telah dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak akibat wabah Covid-19, pembagian ini di laksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Sijunjung dan Bhabunkantibmas, “ujar Kapolres Sijunjung seperti dilaporkan Iptu Nasrul. ajo