Relawan FaGe Bersatu Sumbar Rumuskan Pola Pemenangan

107

JURNAL SUMBAR | Padang – Mendekati masa pencoblosan, Relawan FaGe Bersatu Sumbar bertemu dan membahas strategi pemenangan calon mereka yakni Irjen Pol (Purn) Fakhrizal dan Dr Genius Umar.

Bertempat di Sekretariat Relawan FaGe Bersatu (RFB) Sumbar, di Rawang Mato Aie, Padang, Ahad (8/11), utusan relawan FaGe dari sejumlah kabupaten dan kota di Sumbar bertemu dan membahas strategi pemenangan FaGe bersama DPP Refage Bersatu.

“Alhamdulillah, setelah bertemu, kami berhasil merumuskan strategi pemenangan yang jitu bagi FaGe dan hasil ini akan kita sampaikan kepada seluruh relawan FaGe di Sumbar,” ujar Maenar, SPd, Sekretaris DPP RFB Sumbar kepada wartawan, di Padang, Senin (9/11).

Menurut Maenar, rapat pembahasan strategi pemenangan relawan FaGe kemarin memang belum dihadiri seluruh unsur relawan dari seluruh kabupaten dan kota, namun secara prinsip materi rapat yang dihasilkan sudah sesuai dengan kebutuhan setiap relawan di daerah masing masing.

Dijelaskan, dalam rapat kemarin hadir unsur relawan Refage Bersatu dari Milenial, Relawan kota Pariaman, Relawan Tanah Datar, Relawan Pdg Pariaman dan Relawan Pessel yang berkolaborasi dengan Pengurus Refage Bersatu Pusat.
Rapat, jelas Maenar, berhasil merumuskan jurus pemenangan yang jitu bagi paslon kesayangan mereka, Fakhrizal dan Genius Umar. Tetapi Maenar tidak bisa menjelaskan seperti apa jurus pemenangan tersebut.

“Intinya kami siap memenangkan bapak Fakhrizal dan Genius Umar pada pencoblosan tanggal 9 Desember mendatang,” papar Maenar.

Dan, hasil rapat itu akan disebarkan kepada seluruh relawan Fage yang ada di Sumatra Barat, sehingga gerakan pemenangan Fage bisa dilakukan secara masih, terencana dan terarah (*)
(Awaluddin Awe, Tim Media Centre Pemenangan Fakhrizal Genius Umar (Fage) Sumbar)