Wisata Bersama Keluarga di ABG Waterpark Kita Kurangi Beban Pikiran

145

JURNAL SUMBAR | Padang — Akhir pekan ini, Ahad (1/11/2020). lebih dari 300-an pengunjung dari dalam dan luar Kota Padang berdatangan ke ABG Waterpark, Aie Dingin Batu Gadang, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Padang.

Mereka berekreasi untuk menikmati momen indah dan menyenangkan. Karena bisa berkumpul, bercanda dan bercengkarama bersama keluarga sambil menikmati indahnya alam Aie Dingin Batua Gadang, lokasi ABG Waterpark.

Pada kesempatan, Ahad (1/11), manajer pemasaran ABG Waterpark, Agusmardi dalam perbincanganya dengan wartawan Jurnal Sumbar menyampaikan apresiasi dan senangnya pengunjung dapat berkumpul bersama keluarga bisa mengikis hal-hal yang membuat lelah dan mengurai kejenuhan yang melanda diri kita.

Rekreasi keluarga ke ABG Waterpark, dikatakan Agusmardi, bisa juga mengobati Stres dan Beban Pikiran dari rutinitas harian, seperti bekerja di kantor, tugas rumah tangga, sekolah, kegiatan ekstrakulikuler, les, belajar kelompok, dan lain sebagainya secara tidak langsung menjauhkan sedikit fokus memikirkan keluarga.

“Untuk membuat suasana rumah dan menambah keharmonisan dalam keluarga. Ada baiknya meluangkan waktu untuk berlibur bersama keluarga di ABG Waterpark. Istirahat sejenak dari aktivitas harian ke ABG saja,” imbuhnya.

Pengunjung yang hadir tetap memperhatian pysical distancing dan protokoler kesehatan. (Age)