Hari Ini Ada Lima Warga Sijunjung Terkonfirmasi Positif Covid-19

230

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (3/12/2020), mengatakan, pada hari ini kembali ada penambahan kasus baru.

“Ya, hari ini ada penambahan lima kasus baru warga Kabupaten Sijunjung, terkonfirmasi positif Covid-19 yang tersebar dibeberapa jorong,”kata Rizal Efendi kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (3/13/2020). Berikut lima kasus baru itu.

Dengan adanya penambahan lima orang warga terkomfirmasi positif itu, maka jumlah warga Sijunjung positif Covid-19 hingga kini sudah mencapai 462 orang.

“Sedangkan warga dalam penanganan/perawatan masih ada sebanyak 60 orang lagi. Ke-60 orang dalam perawatan itu terdiri dari 40 orang perempuan dan 20 orang laki-laki,”papar Rizal.

Rizal Eefendi Kadis Kominfo Sijunjung

“Sedangkan warga yang sembuh sebanyak 388 orang, dan yang suspek ada dua orang. Kini yang suspek itu dirawat di RSU M Djamil Padang. Selama pandemi warga yang meninggal mencapi 14 orang,”jelas Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung. ius